Home » , , , , » Beda Dengan LHI dan Mobilnya yang Ditahan, Andi dan Anas Masih Bebas Main Mobil-mobilan

Beda Dengan LHI dan Mobilnya yang Ditahan, Andi dan Anas Masih Bebas Main Mobil-mobilan

Written By pksdepok on 10 Mei 2013 | 5/10/2013



Jakarta - Andi Mallarangeng dan Anas Urbaningrum tak kunjung ditahan sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus Hambalang. KPK masih menunggu hasil data kerugian negara dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk kemudian menahan keduanya.

"Jumlah hasil kerugian negara dari BPK belum didapatkan sepenuhnya dan insya Allah satu dua minggu kedepan sudah ada. Kalau hasilnya sudah lengkap dari BPK maka kita akan lakukan penahanan. Jadi disitu hambatannya," kata Ketua KPK, Abraham Samad, di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2013).

Abraham menjelaskan, kasus Hambalang masih terus digarap oleh KPK. Kemungkinan untuk ditetapkannya tersangka baru masih terbuka karena masih terus dilakukan pemeriksaan-pemeriksaan.

"Semua kemungkinan itu terbuka tapi kita belum putuskan karena masih terus dilakukan proses-proses pemeriksaan. Nanti dari hasil proses penyidikan, baru kita kumpulkan dan kita ekspose, baru kita putuskan," jelasnya.

Senin (6/5) lalu, KPK baru saja memeriksa Anas Urbaningrum sebagai saksi untuk Andi Mallarangeng dan dua tersangka lainnya. Diperiksa selama kira-kira 4 jam, Anas mengaku ditanya apakah mengenal tiga tersangka Hambalang tersebut. Anasmenjawab hanya mengenal Andi saja.(dtk)

kabarpks.com
Share this article :

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PKSDEPOK.com - All Rights Reserved
Support by. Blogger